Kabupaten Bandung Barat

BERKEMAH BERSAMA KELUARGA DI GRAFIKA CIKOLE

grafika
photo by @hai.razi on instagram

Ingin berlibur bersama keluarga tapi tak mau repot mencari penginapan dan tempat makan? Grafika Cikole punya solusinya. Grafika Cikole, atau biasa juga dikenal dengan Terminal Wisata Cikole merupakan sebuah family resort yang dikemas dengan nuansa alam. Betapa tidak, lokasi dari Grafika Cikole ini sendiri berada di kaki gunung Tangkuban Parahu dan diselimuti oleh lembah – lembah serta hutan pinus. Suasana alam yang begitu kental dan suhu dingin yang begitu sejuk, dapat anda nikmati bersama keluarga ataupun bersama teman – teman. Grafika Cikole berada di ketinggian sekita 1.400 Mdpl dengan luas area sekitar 9 hektare. Lokasi Grafika Cikole sendiri berada di Jl. Raya Tangkuban Parahu Km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, jika anda ingin bermalam dan menyepi dari hiruk pikuk keramaian kota bersama keluarga, tetapi tidak ingin repot membawa perbekalan, Grafika Cikole ini sudah menyediakan fasilitas – fasilitas yang lengkap dan tertata sedemikian rupa. Terdapat tiga pilihan cara menginap di Grafika Cikole. Anda dapat memilih hotel, pondok wisata yang bernuansa seperti di Eropa, atau anda dapat memilih untuk berbaur dengan alam dan memasang tenda untuk bermalam. Tidak perlu khawatir jika pilihan anda berubah, dari yang semula ingin menikmati nuansa Eropa di pondok wisata, menjadi berkemah. Tentu anda bingung karena tidak membawa perlengkapan bukan? Tapi anda bisa tenang, karena pihak Grafika Cikole pun sudah menyediakan jasa sewa tenda lengkap dengan seikat kayu bakar. Sedangkan anda yang hanya ingin berkumpul dan bermain bersama keluarga di akhir pekan, Grafika Cikole juga menyediakan berbagai wahana outbond yang dapat melatih ketangkasan dan kerjasama anda sekeluarga. Dari mulai paintball, ATV, flying fox, jembatan goyang, sampai berkuda, bisa anda nikmati disini. Setelah lelah bermain, tentu anda merasa lapar bukan? Grafika Cikole juga sudah memfasilitasi anda sekeluarga untuk bersantap di area ini. Deretan rumah makan sudah menunggu untuk anda pilih disini. Berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh – oleh, rasanya tak akan lengkap. Untuk itu pihak pengelola Grafika Cikole pun memudahkan anda untuk membawa buah tangan yang unik, karena di kawasan ini pula terdapat sebuah toko souvenir sehingga anda tidak perlu bingung mencari toko oleh – oleh.

Jika anda hendak berkunjung ke Grafika Cikole, anda hanya perlu menuju pusat kota Lembang dan mengambil arah ke Jalan Tangkuban Parahu. Tepatnya di daerah Cikole, dengan mudah anda akan menemukan Grafika Cikole di Km 8. Jangan lupa untuk mempersiapkan jaket yang tebal, karena pada malam hari udara di Grafika Cikole ini sangatlah dingin. Sudah terbayang menikmati suasana alam dan bersantai bersama keluarga? Yuk main di Grafika Cikole ! Let’s Find and Explore !

Komentar Anda

PALING POPULER

To Top