Berita & Informasi

DAFTAR PENGINAPAN ANTI MAINSTREAM DI BANDUNG

dusun bambu

Musim liburan masih belum berakhir, tentu anda dan keluarga sudah berkunjung ke tempat – tempat wisata yang sudah direncanakan. Biasanya, jika anda berlibur bersama keluarga, akan lebih nyaman dan menyenangkan apabila menginap di dekat tempat wisata yang dituju. Selain untuk menjaga stamina tubuh agar tidak kelelahan dalam perjalanan, juga agar anda dan keluarga bisa dengan nyaman menikmati liburan. Bicara soal pemginapan, kali ini kami akan membahas mengenai tempat penginapan yang anti mainstream dan bisa menjadi refernsi anda serta keluarga saat berkunjung ke tempat wisata di Bandung. Berikut ulasannya.

1. Grafika Cikole

grafika

photo by @hai.razi on instagram

Mungkin nama ini sudah tidak asing bagi anda dan keluarga. Sebuah penginapan dengan konsep nuansa alam di kaki gunung Tangkuban Parahu. Anda tidak hanya bisa merasakan tidur di kamar dengan fasilitas yang sudah disediakan, tapi di Grafika Cikole, anda pun bisa merasakan sensasi menginap di dalam sebuah tenda. Tenda yang anda gunakan pun tidaj seperti tenda biasa yang digunakan saat camping di gunung, melainjan tenda yang sudah disediakan pihak pengelola, lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya.

2. Glamping Lakeside

glamping lakeside

photo by @mochadjamalfarizqi on instagram

Salah satu tempat wisata yang sedang booming di Kabupaten Bandung. Sebuah penginapan yang berada tepat di tepian Situ Patengan. Selain udara yang dingin dan sejuk, pemandangan Situ Patengan terlihat dari jendela akan membuat pagi anda menjadi lebih segar setelah beristirahat dengan kelengkapan fasilitas yang disediakan. Dari Glamping Lakeside, anda dapat menuju beberapa tempat wisata yang ada di sekitar Ciwidey. Seperti Kawah Putih, Situ Patengan, dan Kolam Air Panas Ciwalini.

3. Trizara Resort

trizara

photo by @trizararesort on instagram

Berlokasi di Jl. Pasirwangi, Lembang, penginapan demgan konsep Glamping banyak diminati oleh warga dari luar Bandung, bahkan beberapa artis pun pernah menghabiskan malam di Trizara. Betapa tidak, anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang sangat mewah layaknya hotel bintang lima, namun dengan suasana seperti sedang camping. Semua kebutuhan dan perlengkapan camping pun telah disediakan oleh pihak Trizara. Selain suasana asri yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, Trizara pun cocok untuk anda yang senang mengambil foto atau selfie dan langsung mengunggahnya di media sosial. Karena, Trizara sudah memfasilitasi kebutuhan akan konektivitas anda melalui jaringan wi-fi yang cukup bagus.

4. Dusun Bambu

dusun bambu

photo by @tatangsolehudin on instagram

Tempat wisata satu ini, ternyata juga menyediakan  sebuah penginapan bagi anda yang hendak menghabiskan malam bersama keluarga. Masih dengan balutan bambu yang membuat suasana menjadi klasik dan sederhana. Anda akan membuka mata di pagi hari dengan suguhan pemandangan indah yang berasal dari danau buatan yang begitu asri.

Itulah beberapa daftar penginapan yang anti mainstream untuk anda dan keluarga yang berkunjung ke Bandung. Sebenarnya masih banyak tempat penginapan yang unik dan menarik di Bandung. Tentukan pilihanmu !

Let’s Find and Explore !

Komentar Anda

PALING POPULER

To Top