kota mini lembang

KOTA MINI LEMBANG – WISATA BARU AREA FLOATING MARKET

Ketika musim liburan telah tiba, biasanya yang paling sibuk merayu adalah si kecil. Keinginan bertualang dan bermain nya akan meningkat dan tentu membuat kita sebagai orang tua berpikir tempat wisata manakah yang akan dijadikan tujuan berlibur bersama buah hati kita. Tentu para orang tua tidak ingin membiarkan anak – anak hanya bermain sampai kelelahan, harus ada pelajaran yang bisa diambil dari permainan atau lokasi wisata yang dituju. Untuk itulah, tidak ada salahnya jika andaengajak putra – putri anda bermain ke Kota Mini, di kawasan Floating Market, Lembang.

Kota Mini, merupakan sebuah lahan yang disulap benar – benar menjadi sebuah kota. Dengan bangunan – bangunan bergaya Eropa, membuat Kota Mini terlihat klasik. Namun, bangunan – bangunan tersebut bukan hanya sebagai pajangan. Di dalam bangunan tersebut, anak dapat bermain dan memerankan profesi yang mereka pilih, lengkap dengan peralatan penunjangnya. Misalnya saja, anak anda memilih untuk menjadi pemadam kebakaran, maka anak anda akan diberikan seragam petugas pemadam kebakaran.

photo by @fajar21340802 on instagram

Pembangunan Kota Mini ini memang ditujukan untuk mengarahkan minat anak terhadap profesi yang bisa mereka jumpai sehari – hari. Konsep tematik yang diusung oleh Kota Mini ini memang terbilang baru, sehingga kehadirannya cukup menyedot antusiasme wisatawan yang berkunjung ke daerah Lembang. Ada sekitar sepuluh bangunan yang lengkap dengan profesi dan peralatannya yang dapat digunakan anak – anak untuk bermain sambil belajar.

photo by @ajengayu22 on instagram

Selagi anak – anak bermain dengan profesi masing – masing, anda dapat menikmati keindahan alam sekitar Kota Mini yang ditata sedemikian rupa menyerupai Eropa, lengkap dengan baju ala gadis Eropa. Karena, di Kota Mini, anda dapat menyewa pakaian gadis Eropa dan berfoto di spot – spot yang telah disediakan dan pastinya instagrammable. Di sini pun terdapat sebuah area khusu untuk pecinta kucing. Berbagai jenis kucing ada di sini, dan tentunya anda dapat berfoto dengan mereka sampai puas.

Baca Juga
Destinasi Wisata Sekitar Kota Mini

1. Floating Market
2. Rainbow Garden
3. Curug Omas
4. Maribaya Resort
5. The Lodge

Rute dan Akses

Lokasi Kota Mini ini berada di area wisata Floating Market, tepatnya di sebelah selatan dekat Hijab Swimming Pool. Sehingga, jika anda hendakembawa keluarga anda menikmati Kota Mini, anda hanya perlu menuju Floating Market untuk dapat berada disana.

Penasaran seperti apa bila si kecil bermain dengan beragam profesi? Ayo ke Kota Mini! Let’s Find and Explore !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.