RAINBOW GARDEN LEMBANG – SISI LAIN FLOATING MARKET

photo by @wildansob on instagram

Melihat hamparan bunga dengan warna – warni yang unik rasanya hanya bisa dilakukan melalui wallpaper desktop saja. Karena seperti kita ketahui, lahan yang semakin berkurang membuat kita sulit mendapati kebun bunga seperti yang kita bayangkan. Adapun beberapa kebun bunga yang ada saat ini memiliki jarak tempuh yang bisa dibilang cukup jauh. Bahkan banyak pula kebun bunga yang hanya bisa didapati di luar negeri.

Bagi anda yang sangat ingin melihat kebun bunga dengan aneka warna, kini anda tidak perlu repot menempuh jarak jauh atau pergi ke luar negeri. Karena kini ada wana wisata baru yang menyajikan warna bunga yang cantik bak pelangi. Rainbow Garden namanya. Berlokasi di kawasan wisata Floating Matket, Rainbow Garden memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Aneka bunga yang cantik, dengan warna – warni menarik, disusun sedemikian rupa sehingga menampilkan warna bak pelangi. Inilah mengapa taman ini dinamakan Rainbow Garden.

photo by @ikhsannuriman on instagram

Bukan hanya hamparan bunga yang menjadi daya tarik di Rainbow Garden lembang ini. Anda dapat menemukan sebuah rumah kaca di kawasan Rainbow Garden. Dan, uniknya, semua bunga yang terdapat di Rainbow Garden ternyata aman untuk dimakan. Hal ini merupakan cerminan bahwa Rainbow Garden aman untuk semua umur. Sehingga ketika anda membawa putra – putri anda dan mereka memasukan bunga yang mereka ambil ke dalam mulut, hal tersebut tidak menimbulkan bahaya bagi mereka. Adapun fasilitas umum lainnya yang ada di Rainbow Garden, berinduk pada Floating Market. Dimana anda bisa menikmati ragam kuliner dan wisata edukasi yang menyenangkan untuk buah hati anda. Selain itu, kawasan Rainbow Garden ini merupakan tempat berswafoto yang sangat cocok untuk anda sekeluarga.

Baca Juga
Destinasi Wisata Sekitar Rainbow Garden

1. Floating Market
2. Maribaya
3. Curug Omas
4. Ganesha Equestrian

Rute dan Akses

Seperti kita ketahui, lokasi Floating Market berada di Jalan Grand Hotel Lembang No 33 E. Sehingga jika anda tertarik untuk melihat hamparan bunga berwarna – warni bak pelangi, anda hanya perlu mengarahkan kendaraan anda ke Floating Market, dan kemudian masuk ke kawasan Rainbow Garden. Bagaimana, tertarik melihat warna pelangi dari bunga – bunga? Ayo ke Rainbow Garden ! Let’s Find and Explore !

One thought on “RAINBOW GARDEN LEMBANG – SISI LAIN FLOATING MARKET

Comments are closed.