taman love soreang

TAMAN LOVE – WISATA ROMANTIS DI SOREANG

Seolah tidak mau kalah dengan pesona alam dan wisata Bandung Barat, kini Bandung Selatan pun ikut melebarkan sayap di area wisata alam. Bila anda dan pengunjung lain lebih mengenal kawasan Ciwidey sebagai area wisata alam Bandung Selatan, kini anda pun harus menjajal salah satu spot wisata alam dan selfie terbaik di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung. Tempat wisata yang dimaksud adalah Taman Love atau Taman Cinta Soreang.

Sebuah taman yang berada di ketinggian 600 Mdpl yang memiliki luas sekitar 2 Ha. Taman ini adalah sebuah lahan pribadi yang disulap menjadi sebuah taman dengan konsep yang menarik. Bunga – bunga warna – warni ditata sedemikian tupa sehingga membentuk bentuk hati. Inilah mengapa taman ini diberi nama Taman Love. Bukan hanya bunga – bunga yang dibentuk hati yang ada di Taman Love, namun juga ada sebuah pesawat bekas yang mendarat di taman ini. Sehingga dapat anda gunakan sebagai salah satu spot foto yang unik di Taman Love Soreang ini.

photo by @iwanherawanhr on instagram

Fasilitas pendukung yang didirikan di Taman Love ini sudah cukup lengkap. Anda dapat menggunakan fasilitas – fasilitas umum yang terdiri dari mushala, toilet, lahan parkir yang cukup luas, serta menikmati jajanan di cafĂ© kecil yang ada di Taman Love. Bukan hanya itu, anda pun dapat berolahraga di Taman Love. Karena, baru – baru ini pengelola taman ini membangun sebuah kolam renang, yang tentunya senada dengan konsep taman ini. Ya, kolam renang ini dibangun dengan bentuk hati, sama dengan rangkaian bunga – bunga yang ditata di bagian lain. Selain itu, adapula tulisan dengan simbol hati yang bisa anda jadikan spot berfoto.

Baca Juga
Destinasi Wisata Sekitar Taman Love

1. Bukit Jamur
2. Situ Cileunca
3. Kawah Rengganis
4. Kawah Putih

Rute dan Akses

Taman Love ini bisa anda nikmati dari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Karena dari atas sini, anda dapat menikmati suasana malam yang romantis bersama pasangan anda. Taman Love ini berada di Jl. Cijengkol Selarwi, Desa Sadu, Kabupaten Bandung. Sehingga bagi anda yang ingin berkunjung ke Taman Love, arahkan kendaraan anda ke Soreang, tepatnya jalan raya Soreang – Ciwidey. Sekitar 2km dari alun – alun Soreang, ambilah ke arah Taman Makam Pahlawan Desa Sadu. Setelah itu Nda akan menemukan sebuah gerbang masuk dengan tugu bola. 2km dari sana anda akan menemukan Taman Love, atau lebih dikenal dengan Villa and Cafe De’Dago Sadu.

Sudah terbayang suasana alam dengan bentuk2 hati yang tersebar dimana – mana? Ayo ke Taman Love Soreang ! Let’s Find and Explore !