farm house lembang

WISATA BERSAMA KELUARGA DI FARM HOUSE LEMBANG

Punya mimpi berlibur ke Eropa? Tak perlu jauh – jauh rasanya menghabiskan waktu dan ongkos untuk bisa menikmati suasana Eropa. Di daerah Lembang terdapat sebuah tempat wisata bernuansa Eropa yang bisa anda jadikan destinasi berlibur anda. Farmhouse Susu Lembang. Terletak di jalur utama Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, membuat Farmhouse Susu Lembang tidak sulit untuk ditemukan. Sesuai dengan namanya, tiket masuk yang anda beli dapat anda tukarkan dengan segelas susu murni dengan berbagai rasa, atau dengan sebuah sosis bakar.

Farmhouse Susu Lembang, merupakan sebuah area yang didalamnya terdapat beberapa bangunan yang ditata dengan suasana Eropa. Selain bangunan – bangunan bercitarasa Eropa yang ditawarkan disini, terdapat pula sebuah spot foto berupa rumah The Hobbit. Jadi bagi anda yang ingin merasakan bagaimana sensasi nya berfoto di depan rumah kurcaci, tidak perlu jauh – jauh terbang ke Eropa, karena Farmhouse Susu Lembang sudah menata nya sedemikian rupa hingga mirip seperti rumah kurcaci yang sebenarnya. Jika anda belum puas merasakan suasana Eropa, terdapat pula sewa baju ala gadis – gadis Eropa disini. Busana gadis Eropa lengkap dengan topi dari kain yang khas, dapat anda kenakan selama dua jam dengan membayar jasa sewa tentunya. Kenakan lah pakaian tersebut dan ambilah beberapa foto di bangunan – bangunan yang dibangun dengan eksterior ala Eropa, dijamin anda akan merasa benar – benar sedang berlibur disana.

farm house lembang
photo by @vickylaurentina on instagram

Setelah puas berkeliling dan mengambil beberapa foto, tentu perut anda akan terasa lapar bukan? Terdapat pula sebuah restoran yang tentu saja didekor satu tema dengan lokasi foto yang lainnya, yaitu bernuansa Eropa. Meskipun harga makanan di restoran ini cukup mahal, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk menikmati sajian yang ada di Farmhouse Susu Lembang. Bagi anda yang memiliki putra – putri, terdapat sebuah peternakan mini dengan beberapa hewan didalamnya. Seperti burung, kelinci dan domba berbulu putih. Anda dapat memberi makan hewan – hewan tersebut dengan pakan yang sudah disediakan. Fasilitas umum lainnya yang tersedia di Farmhouse susu Lembang ini yaitu mushala dan toilet yang cukup bersih dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, sepanjang jalan mengelilingi area Farmhouse Susu Lembang ini, anda dapat bersitirahat dan bersantai sejenak di kursi – kursi yang sudah disediakan. Dan, jika anda adalah pasangan kekasih yang hendak melakukan foto prewedding, lokasi ini bisa jadi salah satu referensi anda melakukan sesi foto dengan nuansa alam Eropa.

farm house lembang
photo by @maayaindiani on instagram

Baca Juga
Destinasi Wisata Sekitar Kota Mini

1. Floating Market
2. Rainbow Garden
3. Curug Omas
4. Maribaya Resort
5. The Lodge

Untuk dapat berlibur di Farmhouse Susu Lembang, anda hanya perlu mengambil rute ke arah Lembang saja. Karena terdapat billboard yang cukup besar dengan petunjuk Farmhouse Susu Lembang di sebelah kanan, sehingga anda tidak mungkin tersesat saat berkendara menuju kesini. Disarankan untuk anda yang ingin berkunjung kesini untuk datang pada hari biasa, karena pada hari libur tempat ini dipenuhi pengunjung sehingga menyulitkan anda dalam mengambil beberapa foto disana. Tertarik berbusana dan berlibur ala Eropa? Ayo ke Farmhouse Susu Lembang ! Let’s Find and Explore !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.