bromelia and bird

Wisata Bersama Keluarga di Bird & Bromelia Pavillion Bandung

photo by @birdbromeliapavillion on instagram

Mendengar kicauan burung dan melihatnya terbang bebas di udara dapat menimbulkan sensasi relax tersendiri. Namun terkadang kita sulit menemukan keberadaan burung – burung tersebut. Karena lingkungan sekitar kita sudah tidak layak huni bagi mereka. Kini, anda dapat menikmati kembali suara kicau burung dan bahkan bermain bersama mereka di Bird & Bromelia Pavillion yang terletak di Jl. Akaza Utama no. 9, Pramestha Resort, Dago Giri.

Bird & Bromelia Pavillion ini terletak di sebuah kawasan resort yang merupakan Resort terpadu di kawasan Bandung utara, yang juga mengedepankan fasilitas wisata alam. Dengan hadirnya Bird & Bromelia Pavillion, tentu akan menambah daya tarik dari resort tersebut.

photo by @yanto0610 on instagram

Bird & Bromelia Pavillion memiliki beberapa jenis burung yang sudah dikategorikan berdasarkan jenisnya. Dari burung paruh bengkok hingga burung kicau. Keunggulan dari Bird & Bromelia Park ini adalah, mereka sudah memiliki sebuah aviari untuk burung yang ada disana. Sehingga, burung – burung dapat terbang bebas di udara. Total burung yang berada di Bird & Bromelia Pavillion ini kurang lebih 600 ekor, yang terbagi di 5 zona jenis burung.

Anda yang datang ke destinasi wisata yang terletak di kawasan dago ini tidak hanya dapat mengamati burung – burung di dalam aviari, tapi anda juga dapat berfoto bersama mereka. Karena pihak pengelola sengaja meletakan beberapa burung untuk dapat dijadikan objek foto atau bahkan berfoto bersama. Tidak perlu takut, karena anda akan tetap berada di bawah pengawasan petugas saat berfoto bersama burung – burung tersebut.

Baca Juga
Destinasi Wisata sekitar Bird & Bromelia Pavillion

1. THR Ir.Djuanda
2. Tebing Keraton
3. Goa Jepang

Selain koleksi burung yang ada di Bird & Bromelia Pavillion, anda pun dapat menumapi kelinci, ayam kalkun,  ayam merak dan ikan disana. Juga, anda dapat bersantai di sebuah taman dengan berbagai jenis tanaman di sana.

photo by @birdbromeliapavillion on instagram

Setelah bermain bersama burung – burung, perut tentu akan terasa lapar. Tidak jauh dari Lokasi wisata ini terdapat 2 cafe yang dapat memenuhi kebutuhan anda tersebut. Salah satunya yang terkenal adalah Day & Nite Eatery. Di cafe tersebut pun anda dapat mencoba berfoto bersama burung yang memang sengaja diletakan di ruang terbuka sebagai daya tariknya.

Jika anda hendak mengunjungi Bird & Bromelia Pavillion, arahkan saja kendaraan anda ke daerah Dago, tepatnya di sebelah Sheraton Hotel. Berani berfoto dengan burung di tangan anda? Ayo ke Bird & Bromelia Pavillion! Let’s Find and Explore !

One thought on “Wisata Bersama Keluarga di Bird & Bromelia Pavillion Bandung

Comments are closed.